Kumpulan Puisi Cinta Romantis Terbaru Terbaik 2014


Kumpulan Puisi Cinta Romantis Terbaru Terbaik 2014 merupakan artikel khusus yang saya sajikan kepada para pembaca setia Blog dunia puisi tentang puisi cinta romantis yang terbaru yang semoga dapat menjadi sarana pengungkapan perasaan cinta kita kepada kekasih atau pacar kita.

Namun demikian, segala kualitas dari puisi cinta tentu berbeda - beda antara satu orang dan orang lainnya. Maka saya menghadirkan beberapa puisi yang semoga cocok untuk anda. Berikut ini adalah kumpulan puisi yang saya kumpulkan dari kawan - kawan pengunjung setia dunia puisi. Jika kamu ingin puisimu di post di sini. Bisa mengirimkan puisi lewat email di rianti408@gmail.com atau facebook : Rianti Fahriana. Selamat membaca dan salam cinta.
Kumpulan Puisi Cinta Romantis Terbaru Terbaik 2014

Kumpulan Puisi Cinta Romantis

Puisi Cinta Tentang Kerinduan

Judul : Rindu Di Alam Mimpi
Karya : RiantiFahriana

RINDU DALAM IMPIAN

Seraut wajah menatap sayu
Dalam sedu sedan penantian yang tak terhentikan
Desakan rasa menggelora dalam dada
Tercipta dalam naungan rindu tak bertuan

Engkau yang jauh disana
Maukah kau hadir dalam mimpiku
Ingin aku rengkuh nikmatnya menatap wajahmu
Dalam bayangan yang tak tersapu

Impian tentang kebersamaan
Kian menguat dalam kebersahajaan
Meski tak pernah kau sebutkan
Tapi nama dan cintamu selalu mengakar tanpa masa


Surat Kerinduan

Aku menulis semua ini
Semata karena rindu yang tak lagi bisa aku pendam
Dalam penantian yang menguji kesetiaan
Aku berharap, kau pun setia dalam ikatan janji kita

Apakah kau mengerti betapa rindu hati ini?
Hanya bisa membawamu dalam mimpi
mengenangmu dalam lamunan
dan mendoakanmu dalam sujud sepertiga malam

Kapankah kau kembali
Membawa cinta yang lama aku nanti
mengharap kau segera membawaku ke pelaminan
Dalam rangkaian akad nan suci
Diatas altar pernikahan
Di antara cinta yang dihalalkan

Aku mencintaimu
Merindukanmu
Hanya lewat surat kerinduan
Kuhaturkan rasaku ini

MENCINTAIMU

Aku bersama padang rumput kering kerontang berbincang tentang cinta.. 
Berbagi rasa asa dan harapan yang masih misteri... 
Menanti pemberian yang maha pengasih.... 
Antara aku yang menungu kekasih,dan dia yang menunggu hujan.... 

Kami sama sama kekeringan,gersang dan seperti terasingkan... 
Dia yang selalu diinjak karena keberadaannya.. 
Dan aku yang dipandang bukan dengan mata,tapi dengan sudut merendahkan Serempak saling meng iyakan munajat kami yang seadanya... 

Kulempar ingatan kembali dimasa itu... 
Kala kutemukan cinta yang dibawa bidadari dunia ku 
Tapi itu dulu....dan Cuma sebentar... 
Segala macam setia,ketulusan,pengorbanan telah tercurah... 
Tapi itu belum cukup..... 
Besarnya benteng cintaku tak cukup kuat.untuk memprtahankan
 Angkuhnya mahluk yang silau dunia telah merobohkan tiang cinta....

 Benar..cinta bukan segalanya... 
Tapi bagiku,segalanya bukan kemustahilan dengan cinta.... 
Tapi apa mau dikata,,terlanjur aku difonis... 
Kekuranganku akan pundi pundi dunia,
telah mengesampingkanku dari kisah asmara 
Kekuranganku menjadi alasan kuat kenapa aku kerap di telanjangi..... 

Disisi jurang... di ujung gunung.... di puncak bukit.... ditengah laut
 Ingin kulampiaskan derita ku,....
 Tapi rumput kering menebar membisik kalimat petuah Jangan kau sampaikan pesanmu kepada manusia dan alam Jangan kau sebarkan pillu mu kepada sesama
 Tapi.... Haturkan apapun kisah mu kepada beliau,sang maha pengasih... 

Dia akan lebih adil menilaimu 
Dia penentu takdirmu.... 
Maka berbaik-baiklah dengan Nya......
 Jangan menyerah menanti kekasihmu 
Karena jauh sebelum kamu ada 
Telah dipersiapkan semuanya..... 

Yakin akan kuasanya,dan kukuhkan tekadmu... 
Persiapkan segalanya,,baik dirimu,baik pula nanti pasanganmu.. 
Dan berhenti sejenak sang rumput bertutur,sembari menungguku berkata.... Iyaa...
sekarang nafas baru telah kuhirup 

Aku akan lebih mencintaiNYA untuk menyambut bidadari ku 
Tak lagi ku khawatirkan siapa pendampingku kelak 
Tak akan kuhiraukan mereka yang mengerdilkanku 
Sepenuhnya yakin...akan tiba masanya nanti....
 Terjawab semua doa dan ikhtiarku...... dijalanNYA...kebahagiaan adalah keniscayaan.....

Bagaimana? jika masih kurang puas, tunggu puisi cinta selanjutnya, atau kirim puisimu ke redaksi kami, bagi puisi yang telah lolos dan di posting ke blog ini, akan mendapatkan bingkisan menarik atau pulsa gratis. Segera kirimkan puisimu.