Puisi Cinta Romantis Untuk Kekasih Tercinta



Puisi cinta ~ selamat pagi, menjelang tidur, sengaja saya menyempatkan diri untuk menulis beberapa puisi cinta untuk para pengunjung setia blog dunia puisi. Puisi memang menjadi salah satu bentuk sarana untuk mengungkapkan apa yang kita rasakan. Puisi bukan sekedar tentang kata kata, tapi jaga rasa yang terkandung dan diwakili ditiap bait barisan puisi. 

Puisi Cinta Romantis Untuk Kekasih Tercinta


Kali ini, dunia puisi akan menghadirkan puisi cinta romantis untuk kekasih tercinta untuk para penggemar puisi. Semoga dapat menjadi inspirasi untuk anda yang sedang dalam masalah cinta :


Aku tetap mencintaimu

Ku lihat bola mata
Yang memancarkan kegelisahan
Menyilaukan ruang hati

Coba tenangkanlah hatimu
Aku masih di sini untukmu

Aku tak pernah melangkah sejengkalpun darimu
Aku selalu merengkumu dengan penuh cinta
Meski terkadang aku tersandung
Karena rasa yang tak aku jaga sepenuhnya

Bukan aku lalai
Tapi hasrat yang tak bisa aku kendalikan
Dan belum terbiasa sendiri

Percayalah sayang,
Cntaku akan slamanya utuh untukmu
Dan telah kupahat di pusara namamu
Di Pusara hatiku


UNTUKMU KEKASIH

Lihatlah samudra
Diatas langit nan jauh
Tlah kubangun singgasana cinta
Di bawah naungan kasih sayang tuhan

Meski tak semegah istana
Meski tak seindah surga
Tapi dengan cinta
Kupersembagkan semuanya
Hanya untukmu semata

Agar kita selalu terjaga
Meskipun ada sedikit luka
Agar kita saling mencinta
Meski usia semakin menua
Agar kita selalubersama
Meski waktu menjadi satir 
Diantara kita


Puisi Rindu Untukmu

Kupeluk sang rembulan
Mencari sebuah ketenangan
Kutebarkan semua kerinduan
Yang memenuhi ruang hati

Di ujung malam
Kusenandungkan syair - syair rindu
Penuh dengan kekhusu'an
Menerobos hingga palung hati

Menggetarkan jiwa
Menetesakan air mata
Beginilah caraku menyampaikan
Sebuah rasa rindu 
Pada semesta alam
Yang selalu menjadi sahahat kesendirianku

Semua karya diatas adalah puisi cinta hasil karya Faiezha, salah satu sahabat saya. Untuk anda yang ingin agar puisinya dapat termuat di sini. Silahkan kirim puisi ke alamat : 4pendidikan@gmail.com

Ada hadiah menarik untuk yang beruntung. Terima kasih telah membaca Puisi Cinta Romantis Untuk Kekasih Tercinta semoga selalu dinaungi perasaan cinta.